Sabtu, 15 Maret 2014

Keluarga ku




Kebahagiaan akan terasa lebih lengkap bila kita di kelilingi oleh orang-orang yang kita cintai dan yang peduli pada kita. Berbicara tentang cinta , ada beberapa orang yang tentunya tidak di ragukan lagi ,ketulusan cintanya tidak akan pernah untuk melepaskan cintanya untuk mereka yaitu keluarga kita , terutama orang tua kita. Keberhasilan saat ini yang kita capai tidak terlepas dari rasa cinta , kasih sayang ,dukungan ,dan bimbingan dari mereka orang tua kita.
Bahagia ku surga mereka dan derita ku adalah pilu mereka, begitu banyak jasa-jasa yang telah mereka berikan kepada ku,




AYAH

Ayah adalah pemimpin keluarga...
Ayah yang telah menjaga, melindungi ku, mengajarkan arti kehidupan pada ku dan ayah rela bekerja banting tulang, terkadang demi membesarkan aku demi pendidikkan ku.
Cinta dan perhatiannya padaku ini di belai dengan nasehat-nasehatnya




IBU 

Ibu yang telah mengandung diriku selama 9 bulan 10 hari , yang telah memperjuangkan hidup dan matinya hingga aku hadir di dunia ini ,yang telah merawat diriku dengan penuh kelembutan ,kasih sayang dan cintanya yang begitu suci dan tulus
   Sering aku menutup telinga ini untuk tak mendengar nasehat-nasehat mereka. Bahkan begitu seringnya bibir ini melawan apa yang mereka katakan dalam nasehat-nasehat mereka, msekipun begitu tak sedikitpun ada rasa kebencian, rasa dendam dalam diri mereka , mereka terus menasehati diri ku.
Dengan penuh kasih sayang dan cintanya, mereka selalu membuka pintu ma’af untuk diriku
   YA ALLAH ,……
   Betapa durhakanya diri ku ini terhadap ayah dan ibu ku yang telah begitu penuh kesucian hatinya membesarkan dan mendidik ku , bahkan di dalam setiap doanya selalu mendoakan ku.
ALLAH... Begitu besar dosa yang aku perbuat, yang telah membuat mereka bersedih , ku peluk erat tubuh mereka dengan cinta ku ini.
          YA ALLAH… ijinkanlah aku untuk membahagiakan ayah dan ibu ku.
  Terima kasih ayah dan ibu dengan segala cinta dan kasih sayang mu pada ku , yang tak akan pernah tergantikan dengan apapun dan siapapun.

12 komentar: